Pertumbuhan media digital yang dinamis membuat para pelaku bisnis mengubah strategi pemasaran produknya dari konvensional menuju pemasaran digital.

Namun, memasarkan produk melalui media digital dan media sosial tentu membutuhkan biaya besar agar mendapatkan respons yang positif dari konsumen.

Kini, solusi biaya digital advertising tersebut terjawab dengan kehadiran Klik&Share. Sebuah perusahaan portal digital network advertising pertama di Indonesia yang mengusung konsep “Merubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan”.

Klik&Share telah memiliki lebih dari 50.000 member yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap menjadi pemasar digital pada produk-produk yang dipasang pada Klik&Share lewat 10 layanan digital yakni KlikPropertindo, PasarKlik, KlikMyTube, MisterKlik, KlikPreneur, KlikCell, KlikChef, KlikYo, KlikOpportunity, dan Klik Coffee.

10 Satelit digital tersebut saling terintegrasi sehingga memungkinkan konsumen dapat memenuhi semua kebutuhannya baik pangan, sandang hingga papan melalui Klik&Share.

Layanan tersebut secara resmi diluncurkan pada 19 Februari 2018. Founder Klik&Share, Bhakti Desta Alamsyah menjelaskan, Klik&Share merupakan solusi beriklan bagi pelaku bisnis secara efektif, dan efisien dengan target pasar yang luas.

"Sementara para member akan mendapat benefit dari produk yang dibagikan," kata Bhakti seperti dikutip dari keterangan resminya, Selasa (20/2/2018). kbc10

 

sumber: kabarbisnis.com