Tertarik karena melihat seorang teman yang sudah bergabung lebih dulu, Rico Anam akhirnya memutuskan untuk ikut bergabung juga dengan Klik&Share. Sempat ragu, namun setelah membuktikan cara kerja di Klik&Share itu santai dan mudah, serta bisa dilakukan dimana saja,Rico pun yakin untuk menekuni bisnis ini.

Sebelum bergabung dengan Klik&Share, Rico adalah seorang buruh pabrik yang bahkan kontrak kerjanya pun sudah habis. Sempat menyiapkan diri untuk menjadi TKI ke Korea, namun batal berangkat setelah berkenalan dengan Klik&Share.

Rico, yang mengembangkan bisnis Klik&Share di kampong halamannya Pati, mengatakan bahwa Klik&Share adalah bisnis yang layak untuk diperjuangkan. Rico sendiri selalu berdiskusi dengan tim, membahas strategi pengembangan usahanya di Klik&Share.

Keputusannya untuk fokus di Klik&Share dan saling berbagi informasi dengan sesama mitra, membawanya meraih ODOM dalam waktu kurang lebih 4 bulan setelah bergabung.

Dengan penghasilan yang didapatkan melalui Klik&Share, Rico berencana membuka franchise dan usaha konvensional yang lain, sambil terus focus di Klik&Share tentunya. Yakin lalu jalankan dengan santai dan tanggapi dengan serius, itulah kunci meraih ODOM menurut seorang Rico Anam.